Pengertian Sekolah International Baccalaureate (IB School)

 Alternatif yang semakin populer untuk HSC, QCE atau VCE adalah International Baccalaureate (IB). Tumbuh dari kebutuhan untuk memfasilitasi mobilitas siswa internasional, program ini mengkhususkan diri dalam mempersiapkan siswa untuk lingkungan yang lebih global. IB diakui oleh universitas terkemuka di Australia dan di seluruh dunia.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

Keuntungan utama dari IB adalah memungkinkan siswa untuk mengasah area kekuatan mereka dan, melalui pengembangan, memperbaiki area kelemahan. Sifat internasional dari IB juga merupakan bonus besar - program ini mendorong siswa untuk berpikir secara global karena kurikulumnya didasarkan pada standar internasional. Kursus dan ujian dinilai oleh tim penilai internasional.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

IB terdiri dari tiga bagian:

Program Tahun Utama (PYP)

Program Tahun Tengah (MYP)

Program Diploma (DP)

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Sementara masing-masing kualifikasi ini membentuk jalur menuju berikutnya, mereka juga dapat dipelajari secara independen satu sama lain. Akibatnya, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa sekolah menawarkan ketiga kualifikasi tersebut, sementara yang lain hanya menawarkan satu atau dua. Sekolah mana pun yang ingin menawarkan satu atau lebih program IB harus diberi izin terlebih dahulu untuk menjadi Sekolah Dunia IB melalui organisasi International Baccalaureate. Program ini tersedia di 147 negara di seluruh dunia.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Program Tahun Utama (PYP)

Program Tahun Dasar diperuntukkan bagi siswa berusia antara tiga dan 12 tahun. Program ini berfokus pada perkembangan anak dan berpusat pada enam tema transdisipliner: siapa kita, di mana kita berada di tempat dan waktu, bagaimana kita mengekspresikan diri, bagaimana kita dunia bekerja, bagaimana kita mengatur diri kita sendiri dan berbagi planet.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Program Tahun Tengah (MYP)

Program Tahun Tengah (MYP) adalah kualifikasi pertama yang tersedia untuk siswa menengah dan dapat disesuaikan untuk memenuhi tuntutan kurikulum Victoria dan Australia. Ini berfokus pada pengembangan pola pikir internasional melalui fokus pada komunikasi, pemahaman antar budaya dan keterlibatan global.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

MYP terdiri dari delapan kelompok mata pelajaran, termasuk setidaknya dua bahasa (bahasa mereka sendiri serta bahasa tambahan), humaniora, sains, matematika, seni, pendidikan jasmani dan teknologi. Di tahun terakhir, siswa melakukan 'proyek pribadi' independen untuk menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka kembangkan selama program. Tugas penilaian ditetapkan oleh guru, dan semua mata pelajaran (termasuk proyek pribadi) dinilai berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi International Baccalaureate.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Movie Tentang Sekolah Terbaik Berjudul Heathers

Love and Basketball Movie Tentang Sekolah Dan Persahabatan (Sinopsis)