Movie Tentang Sekolah Terbaik Berjudul Heathers

Veronica Sawyer adalah salah satu gadis populer di Sekolah Tinggi fiksi Westerburg di Sherwood, Ohio. Dia adalah bagian dari klik populer namun ditakuti yang juga terdiri dari tiga gadis kaya dan cantik lainnya dengan nama depan yang sama: Heather Chandler, Heather Duke, dan Heather McNamara. Dia sudah bosan dengan mereka dan ingin kembali ke kehidupan lamanya dengan teman-temannya yang "kutu buku".

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Suatu hari, siswa baru dan orang luar yang memberontak, Jason "J.D." Dean menarik pistol dan menembakkan peluru kosong ke atlet Kurt Kelly dan Ram Sweeney sebagai tanggapan atas mereka yang menindasnya. Veronica mengamati ini dan mendapati dirinya terpesona. Dia kemudian menghadiri pesta frat dengan Chandler. Setelah menolak berhubungan seks dengan saudara laki-laki frat dan muntah pada Chandler, yang terakhir bersumpah untuk menghancurkan reputasinya. J.D. muncul di rumah Veronica, dan mereka akhirnya berhubungan seks di luar. 

IB School in Bali , Best School in Canggu

Mereka saling mengungkapkan kebencian timbal balik mereka terhadap tirani Chandler. Keesokan paginya, Veronica dan J.D. masuk ke rumah Chandler. J.D. bercanda memasukkan pembersih saluran ke dalam cangkir dengan maksud memberikannya kepada Chandler tetapi Veronica dengan cepat menutupnya. Dia mencampurkan jus jeruk dan susu sebagai gantinya, sebagai upaya untuk membuatnya muntah dan membalas dendam.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Namun, dia mengaduk cangkirnya. J.D. memperhatikan hal ini, dan menyerahkan mug kepada Chandler dengan pembersih saluran. Dia meminumnya, menabrak meja kaca, dan mati. Veronica panik, tetapi J.D. mendesaknya untuk membuat catatan bunuh diri yang dramatis dengan tulisan tangan Chandler. Sekolah dan komunitas memandang bunuh diri Chandler yang tampak sebagai keputusan tragis yang dibuat oleh seorang remaja bermasalah, membuatnya lebih disembah dalam kematian daripada dalam kehidupan. Duke segera melangkah ke peran pemimpin klik dan mulai mengenakan ikat pinggang merah milik Chandler. 

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

McNamara meyakinkan Veronica untuk pergi bersamanya, Kurt dan Ram dalam kencan ganda, di mana anak laki-laki itu akhirnya mabuk dan pingsan di kotoran sapi. Keesokan harinya, mereka menyebarkan rumor palsu tentang Veronica yang melakukan seks oral pada mereka, merusak reputasinya. J.D. mengusulkan agar dia membujuk mereka ke hutan dengan janji untuk "membuat rumor itu benar," lalu menembak mereka dengan peluru yang tidak fatal. J.D. menembak dan membunuh Rama tapi Veronica merindukan Kurt, yang kabur. J.D. mengejar Kurt kembali ke arah Veronica, yang menyadari bahwa peluru itu nyata dan menembaknya dengan fatal. J.D. menanam materi di sebelah anak laki-laki yang menyiratkan bahwa mereka gay, dan catatan yang menyatakan keduanya adalah kekasih yang berpartisipasi dalam pakta bunuh diri. Di pemakaman mereka, anak laki-laki dijadikan martir melawan homofobia. 

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Meski terus berkencan dengan J.D., Veronica semakin terganggu dengan perilakunya. Martha Dunnstock, seorang siswa obesitas, menempelkan catatan bunuh diri ke dadanya dan berjalan ke lalu lintas. Dia bertahan hidup tetapi terluka parah, dan dia diejek karena mencoba "bertindak seperti anak-anak populer". McNamara menelepon acara radio pada suatu malam saat Veronica dan Duke mendengarkan dan berbicara tentang depresi dalam hidupnya; keesokan harinya, Duke memberi tahu seluruh sekolah tentang panggilan radio. McNamara mencoba untuk mengambil nyawanya dengan overdosis di kamar mandi perempuan tapi dia diselamatkan oleh Veronica. Dia memberi tahu J.D. bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam pembunuhan lagi.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

J.D. memeras Duke agar semua orang menandatangani petisi yang tanpa sepengetahuannya dimaksudkan sebagai catatan bunuh diri massal. Veronica mengalami mimpi buruk di mana J.D. membunuh Duke, dan dia melihat Chandler mayat hidup di pemakaman. Dia bangun dan menulis apa yang tampak seperti catatan bunuh diri di buku hariannya, lalu memasang gantungan dengan tali pengaman tersembunyi di pinggangnya untuk menopang berat badannya agar J.D. melihatnya saat dia naik ke kamarnya dengan pistol. Dengan asumsi dia sudah mati, J.D. mengoceh tentang niatnya untuk membunuhnya, seandainya dia tidak bunuh diri, dan rencananya untuk meledakkan sekolah selama unjuk rasa. 

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Veronica mengungkapkan kepada ibunya bahwa dia belum mati, dan di sekolah keesokan harinya, dia menghadapi J.D. di ruang ketel saat dia menanam dinamit. Dia menembaknya ketika dia menolak untuk menghentikan pemboman. Saat J.D. ambruk, bilah sakunya memotong kabel ke detonator, dan itu berhenti. Veronica keluar melalui pawai semangat sementara semua orang bersorak. J.D. yang terluka parah mengikutinya keluar dengan bom yang diikatkan di dadanya, menawarkan pidato pribadi, dan meledakkan bom, membunuh dirinya sendiri. Veronica menghadapkan Duke, mengambil scrunchie merah, dan bersumpah untuk mengubah keadaan. Dia kemudian mengundang Martha untuk nongkrong di malam prom dan menonton film bersamanya; menuju lorong sementara Duke mengawasi. Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Sekolah International Baccalaureate (IB School)

Love and Basketball Movie Tentang Sekolah Dan Persahabatan (Sinopsis)