Pekerjaan kantor tidak akan pernah sama

 Ketika dunia akhirnya terbuka kembali setelah pandemi Covid-19, banyak bagian masyarakat, ekonomi, dan tempat kerja tidak akan menjadi apa yang kita ingat. Untuk apa yang disebut sebagai pekerja pengetahuan, orang-orang yang pekerjaannya biasanya membutuhkan pemikiran analitis serta komputer, kantor mereka tidak hanya akan terlihat berbeda, tetapi cara mereka bekerja juga akan berubah. Mungkin tidak akan pernah sama.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Eksperimen paksa raksasa bekerja jarak jauh secara massal yang disebabkan oleh pandemi kemungkinan akan bertahan lebih lama daripada yang diperkirakan banyak orang. Perusahaan teknologi tampaknya menganggap konsep ini sangat serius. Facebook baru-baru ini memberi tahu karyawan bahwa mereka dapat bekerja dari rumah selama sisa tahun ini. Twitter dan Square mengatakan mereka bisa melakukannya tanpa batas waktu. Namun tren tersebut meluas melampaui Silicon Valley.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Dari 34 persen pekerja yang diperkirakan bekerja dari rumah, banyak yang tidak akan kembali. Sebuah survei terhadap para pemimpin keuangan senior oleh firma riset Gartner menemukan bahwa 74 persen organisasi berencana untuk memindahkan beberapa karyawan ke pekerjaan jarak jauh secara permanen. Perusahaan konsultan Global Workplace Analytics memperkirakan bahwa ketika pandemi selesai, 30 persen dari seluruh tenaga kerja akan bekerja dari rumah setidaknya beberapa kali seminggu. Sebelum pandemi, angka itu hanya satu digit.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Seiring pergeseran ini berlanjut, teknologi memainkan peran yang semakin penting sekarang karena lebih banyak pekerja pengetahuan yang membiasakan diri dengan manfaatnya. Itu berarti aplikasi video seperti Zoom dan perangkat lunak obrolan seperti Slack harus dibawa ke kehidupan sehari-hari mereka setelah pandemi. Cara orang bertemu - media serta lamanya dan tujuan rapat - juga bisa berkembang. Pada catatan yang sangat manusiawi, pengalaman hidup melalui krisis bersama dan ingatan melihat ruang keluarga rekan kerja, serta anak-anak dan hewan peliharaan mereka, dapat mengarah pada rasa empati yang lebih besar dan bahkan pelunakan permanen kesopanan tempat kerja.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Semua ini pasti menambah lebih banyak pekerjaan yang menawarkan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik dan kehidupan kantor yang lebih fleksibel. 

Sewa Virtual Office Jakarta selatansewa coworking space jakarta

Kemampuan untuk keluar di tengah hari untuk menjalankan tugas atau menghadiri pertunjukan anak-anak dapat diperluas ke lebih banyak pekerja kantoran dan bisa menjadi ketentuan pekerjaan pekerjaan-pengetahuan di tempat pertama. Dan jika itu masalahnya, ini mungkin hanya membalikkan tren selama bertahun-tahun dari pekerjaan yang membutuhkan perpindahan ke kota-kota besar dan mahal.

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Bagi sebagian orang, janji untuk bisa bekerja dari mana saja - sesuatu yang digembar-gemborkan selama internet ada - akhirnya bisa terwujud. Jika tidak ada yang lain, pelajaran yang didapat dari pandemi ini akan membentuk kembali masa depan pekerjaan kantor di mana pun.

jasa pembuatan cv perusahaan , serviced office jakarta selatan

Comments

Popular posts from this blog

Movie Tentang Sekolah Terbaik Berjudul Heathers

Pengertian Sekolah International Baccalaureate (IB School)

Love and Basketball Movie Tentang Sekolah Dan Persahabatan (Sinopsis)